Senin, 25 Juni 2018

Cara Membuat Artikel SEO Untuk Pemula

Hasil gambar untuk 10 Cara Menulis Konten yang SEO Friendly

jasa pembuatan website murah di jakarta selatan - Pernahkah anda membaca artikel? Baik koran, majalah, atau internet? Artikel apakah yang biasanya anda baca? Pasti anda tidak asing kembali dengan artikel. Khususnya buat beberapa penulis, blogger, isi writer, artikel udah tidak asing kembali. Sekelebat apabila kita simak bikin artikel yaitu hal yang mudah, hanya mengetik di laptop dan menumpahkan inspirasi di lembar Microsoft Word. Akan tetapi tahukah anda, bikin artikel tidak segampang dipikirkan loh!

Untuk bikin suatu artikel, beberapa penulis harus melalui kajian lebih dahulu. Sistem kajian itu yaitu sistem pengumpulan info yang dapat dimasukkan dalam artikel. Oh ya sebuah artikel tidak bisa asal-asalan ditulis. Artikel harus juga pertimbangkan hasil kajian dan beragam jenis sumber data baru dapat ditulis.

Misalnya anda ingin bikin artikel mengenai design rumah yang tengah ngehits di th. 2017, anda harus melakukan kajian dengan membaca majalah-majalah design, menyatukan info mengenai design rumah yang tengah laku di 2017, lalu menuliskannya dalam sebuah artikel. Pasti semua ini diperlukan sistem dan habiskan waktu yang cukuplah lama.

Umpamanya kembali anda dapat bikin artikel mengenai cara bikin artikel SEO, pasti anda harus mencari tahu lebih dahulu apakah itu SEO, bagaimanakah caranya bikin artikel SEO, dll.

Apa Manfaat Artikel SEO?
Apa sesungguhnya yang didapat apabila kita memakai tehnik SEO dalam penulisan sebuah artikel di web/web? Dan apakah keuntungannya? Semestinya banyak yang bertanya-tanya mengenai hal itu. Sesungguhnya amat banyak keuntungan yang dapat didapat apabila memakai tehnik SEO dalam penulisan artikel. Berikut salah satunya :

Menaikkan Trafic Web atau Website
Apabila kita sukses bikin artikel SEO yang bekualitas pasti dapat bikin artikel itu perlahan-lahan beranjak masuk ke halaman satu mesin-pencari. Hal tersebut dapat berimbas pada pengunjung web atau web yang datang untuk membaca artikel itu. Jadi tambah enteng artikel diketemukan maka dapat jadi tambah banyak pengunjung yang datang.

Lihat juga : jasa pembuatan website murah jakarta selatan

Menaikkan Penjualan Produk
Apabila artikel yang kamu bikin berkenaan suatu product, maka hal semacam tersebut dapat berimbas pada penambahan penjualan product. Karena jadi tambah banyak artikel dibaca, dapat jadi tambah banyak calon customer yang kita dapat.

Bikin Daya Saing bertambah
Jadi tambah banyak artikel di cari atau didatangi maka dapat bikin product yang kita untuk memiliki daya saing. Jadi penjualan product itu dapat pula terwujud.

Tersebut beberapa keuntungan menulis artikel dengan tehnik SEO. Apabila dibanding dengan artikel umum, artikel SEO kian lebih menjanjikan.

Bagaimanakah Cara Bikin Artikel Search engine optimation Dan Tips-tipsnya?
Berikut itu ada cara-cara bikin artikel SEO friendly yang enteng dipahami oleh pemula persi DM Indonesia.

Utamakan User Experience
Point pertama untuk bikin artikel SEO yang baik yaitu user experience atau pengalaman pemakai. Cari kabar berkenaan tanggapan pengunjung web kita, dari artikel yang di baca, halaman yang didatangi dan berapakah banyak halaman yang diminati, dari situ kita dapat mendalami sifat calon pembaca.

Tempatkan Kata kunci (keyword) di Judul Artikel
Kata kunci (keyword) atau keyword tertentu sebagai unsur penting dalam bikin artikel SEO. Untuk bikin artikel SEO, beberapa blogger mesti menempatkan kata kunci (keyword) pada sisi judul. Mengapa judul? Judul yaitu elemen penting yang dapat di crawl oleh mesin penenelusur seperti google, bing atau yahoo untuk memastikan topic suatu artikel.

Judul yang Mengundang
Judul sebagai hal pertama yang dapat dilirik pembaca. Judul yang bagus dan menarik pasti dapat banyak disukai pembaca. Judul yaitu penarik perhatian. Jadi tambah bagus judul suatu artikel, maka jadi tambah besar kesempatan orang membacanya. Tetapi jangan sempat hanya karena ingin bikin judul yang menarik jadi tidak cocok dengan isi artikel. Mengusahakan agar judul dan isi artikel ini nyambung. Tidak lucu seandainya kita bikin judul, misalnya Itu dia Cara Indah Berternak Buaya, tetapi nyata-nyatanya isi artikelnya berternak itik.

Pakai Latent Semantic Indexing Keyword
Latent Semantic Indexing atau yang lebih disingkat dengan LSI Kata kunci (keyword) yaitu keyword yang nyaris menyerupai dengan keyword utama atau sebagai persamaan kata dari keyword utama. Misalnya anda tengah menuliskan artikel mengenai web, maka anda dapat menyebutkan mengenai blogger, web statistic, web design, template dll. Suatu hal yang masih tetap berhubungan dengan web.

Tersebut cara-cara bikin artikel SEO dari DM Indonesia. Mudah-mudahan berfaedah...

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.