Senin, 25 September 2017

5 Tips Paling Ampuh Move On dari Mantan Pacar Tersayang

Gambar terkait

cara cepat move on setelah putus - Pada kalangan remaja, anak SMP sampai kuliahan mereka menerjamahkan kata Move on senantiasa dihubungkan dengan masalah hati. Ya misalnya telah putus dengan pacarnya namun masih tetap belum juga dapat melupakannya. Ini memang peristiwa yang sering terjadi pada umur ini. Biasanya rekannya merekomendasikan utuk “Move On dari bekas pacar” atau pindah kelain hati atau buka diri untuk terima cinta dari pasangan yang beda.

Move on yaitu datang dari bhs inggris yang berarti “bergerak maju” (pindah). Namun, dalam bhs gaul, anak zaman saat ini mengasumsikan kata move on ini dengan makna yang berlainan yakni pindah kelain hati, pindah ke lingkungan beda.

Tetaplah sesungguhnya Move on ini dapat di artikan dengan adanya banyak kata. Namun yang paling penting yaitu bagaimana caranya move on. Berikut ini yaitu 5 cara paling ampuh move on dari mantan pacar yang perlu anda kerjakan :

1. Membiasakan Diri dengan Suasa Baru 

Lakukan diri anda dengan suasana baru. Bila sewaktu anda masih tetap pacaran dengan si dia, waktu anda di habiskan dengan berduaan. Jalan bareng, makan bareng, berlibur bareng, bila tidur dia senantiasa sms selamat tidur “beb” dan aktivitas yang lain anda senantiasa berduaanya dengan si dia.

Saat ini setelah putus Anda harus membiasakan diri jadi seorang dengan status single. Tak ada sekali lagi seorang yang mengingatkan waktu makan, mengatakan selamat tidur, atau beberapa hal beda yang dapat Anda kerjakan saat dengan. Untuk awal-awal mungkin Anda juga akan merasa berat untuk menerimanya. Walau demikian, Anda tidak bisa terlalu lama meratapinya. Selekasnya lakukan diri dengan suasana baru.

2. Buat Aktivitas Dapat dibuktikan Ampuh Move On Dari Bekas Pacar 

Tak ada cara paling ampuh untuk mengalihkan fikiran Anda dari rasa sedih patah hati dengan bekas terkecuali menyibukkan sendiri. Cobalah sibukkan diri Anda dengan melakukan beberapa aktivitas. Misalnya Anda dapat melakukan aktivitas sebagai hoby seperti berwisata, membaca, menulis, atau mencari kerjaan beda.

Lewat cara membiasakan diri untuk selalu buat aktivitas. Anda juga akan mulai punya kebiasaan dengan status single anda saat ini dan itu semakin lebih mudah untuk Move On dari bekas anda. Terlebih Bila pilihan anda kerja, terkecuali dapat Move On anda dapat juga uang, kan lumayan tuch..!! hehe.

3. Berkumpul Kembali Dengan Orang Di sekitar kamu 

Setelah itu anda haru berkumpul kembali dengan beberapa orang di sekitar anda. Diakui atau tidak sewaktu anda masih tetap berpacaran, anda jagalah jarak dengan lingkungan disekitarmu. Baik dengan rekan cowo/cewe anda jagalah jarak, sebernarnya ini disebebkan karena beberapa aspek, dapat aspek karena waktu yang habis hanya untuk berduaan saja, atau karena anda tidak enak sama pacar dan takut dia cemburu. Hemm..!!

Oleh karenanya, setelah putus awalilah kembali berkumpul dengan rekan dan beberapa orang di sekitar Anda. Kadang-kadang waktu Anda mengajak rekan untuk nonton, traveling, atau makan dengan. Dengan berkumpul kembali dengan beberapa orang disekitarmu, anda juga akan memperoleh suasana baru. Diluar itu Anda dapat pula didukung dari beberapa orang yang perduli hingga juga akan menolong Anda untuk cepat Move On dari bekas pacar mu.

4. Jauhi Stalking (menguntit) Bekas Pacar kamu 

Cara move on yang satu ini yaitu cara yang paling susah dilakukan. Anda harus berusaha untuk cuek atau tidak mencari tahu (kepo-in) apa yang dilakukan bekas pacarkamu. Anda juga tidak bisa mengontak bekas dengan alasan apa pun. Biasanya pada waktu-waktu tertentu saat Anda tengah sendiri, saat anda ingin tidur sendiri. Sering keluar dorongan untuk kirim pesan singkat kosong, atau miscall bekas, hanya sekedar untuk meyakinkan aktif atau tidak nya nomor bekas anda.

Dan Sering tanpa ada sadar Anda pun tergoda untuk stalking, yakni melihat-lihat status bekas anda di media sosial seperti facebook atau twitter punya bekas anda. Oleh karenanya, Bila anda ingin cepat Move On, Anda harus menghindari diri dari gadget atau media elektronik yang lain dari jangkauan pada jam-jam riskan. Jika memang perlu putuskan pertemanan akun media sosial anda dengan bekas dalam makna anda janganlah berteman dengan bekas. Hal semacam ini cukup efisien berikan kesempatan untuk Move On. Alihkan waktu Anda untuk menghubungi teman dekat dan kerabat dekatmu.

Baca juga : ciri pria bad boy

5. Belajar Buka Hati Kembali, Untuk Move On Dari Bekas Kamu 

Setelah anda berhasil melakukan 4 cara Move On diatas barusan, yang paling akhir anda harus belajar buka hati. Janganlah dibiarkan hati Anda sakit terlalu lama. Belajarlah untuk buka hati lewat cara menyiapkan diri dan hati Anda untuk mulai berteman dengan sosok baru. Pastikan tidak untuk segera tutup pintu hati bila ada rasa yang keluar pada Anda dan sosok baru itu.

Saat hati telah mulai terisi dengan sosok baru, saat itu juga Anda juga akan Move On dari bekas pacar. Sesungguhnya langkah tersebut anda harus mengerjakannya harus dengan penuh kehati-hatian. Tidak bermakna Anda bisa segera mencari pacar baru setelah putus. Bila terburu-buru, pacar baru itu hanya juga akan jadi pelarian belaka, apabila terjadi itu akan tidak merampungkan problem, tetapi menghadirkan problem baru.

Paling tidak sebelumnya anda mencari pacar baru, anda telah melakukan empat cara sebelumnya. Yakni Membiasakan diri dengan suasana baru, Coba Buat Aktivitas, Berkumpul dengan Beberapa orang di sekitar anda dan anda telah dapat tidak mengontak sekali lagi bekas dan tidak menguntit sosial medianya.

Tersebut 5 Cara Paling Ampuh Move On dari Bekas Pacar Tersayang. Pada intinya manusia tidak dapat melupakan waktu dulu demikian saja. Tetapi, hal semacam ini juga tidak bermakna Anda harus jalan dengan selalu menengok ke belakang sampai lupa untuk menyiapkan diri menata masa depan. Janganlah dibiarkan Anda terlalu lama terjerat dengan kesemuan masa kemarin. Telah waktunya Anda bangkit!!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.