Senin, 23 April 2018

CARA MENJADWAL / SCHEDULE STICKY POST WORDPRESS

Hasil gambar untuk SCHEDULE STICKY POST WORDPRESS

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Di artikel ini saya juga akan memberi tutorial cara menjadwal atau schedule Sticky post pada tulisan di situs (blog) WordPress Kamu. Hal semacam ini mempunyai tujuan agar Kamu dapat memberi waktu tertentu agar tulisan sticky Kamu kembali jadi tulisan umum dan tempat tidak berada pada tempat tertinggi sekali lagi selang sekian waktu yang sudah ditetapkan.

Lewat cara penjadwalan ini jadikan Kamu tidaklah perlu bebrapa ribet merubah penyusunan tulisan Kamu dari sticky post jadi tulisan unsticky dengan manual. Dengan langkah tersebut juga jadikan Kamu tidaklah perlu mengingat kapan saat harus merubah tulisan sticky Kamu.

BERIKUT TUTORIAL SCHEDULED STICKY POST :

1. Unduh Plugins Scheduled Sticky

2. Install dan Aktifkan plugin

3. Atur Setingan waktu Sticky Post di menu Settings - Reading.

Saksikan tulisan Scheduled unsticky settings dibagian bawah. Dan isikan jumlah hari pada kolom “Days after publish”, bila Kamu isi dengan nilai 7 seperti yang ada pada contoh ini, maka kurun waktu 7 hari tulisan yang Kamu buat jadi sticky post juga akan automatis kembali jadi tulisan normal dan kembali ke tempat yang semestinya.

Sedang untuk Schedule Interval bermanfaat untuk merotasi beberapa tulisan Kamu yang Kamu atur jadi sticky post. Apabila telah melakukan penyusunan itu silakan untuk click “Save Changes” untuk menaruh penyusunan yang telah Kamu kerjakan.

Di atas yaitu cara buat penjadwalan untuk melepas sticky post pada WordPress, mudah-mudahan artikel di atas berguna buat Kamu dan mempermudah dalam mengatur tulisan sticky Kamu. Selamat coba. 🙂

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.