Rabu, 27 September 2017

Tips Menempatkan dan Menggunakan keyword

Hasil gambar untuk 4 Cara Menentukan Keyword SEO

tips menggunakan google search - Karena kebanyakan halaman situs sediakan content tekstual untuk pengalaman pemakai cara yang tepat untuk memastikan halaman situs yaitu memakai kata kunci (keyword) atau frase kata kunci (keyword) di dalamnya. Dalam arti pembicaraan umum kita dapat mengerti konteks memakai kalimat, dengan Konteks juga akan menolong kita mengerti makna dari setiap pesan dalam pembicaraan. Mesin pencari masih tetap berusaha untuk mengerti konteks halaman situs tetapi umumnya hanya teks tanpa ada banyak konteks. Mengakibatkan kata kunci (keyword) dan frase kata kunci (keyword) dalam content halaman situs yaitu cara paling baik untuk memastikan dari halaman situs. kata kunci (keyword) juga akan banyak keluar dalam frekwensi yang lebih tinggi dalam teks halaman seperti judul HTML, gambaran, dan judul. Sesaat yang lain hanya beberapa tempat yang paling penting yakni keyord yang keluar dalam “title” atribut, “alt” atribut, dll

MENGAPA HARUS FOKUS PADA KEYWORD? 

Search engine memakai frekwensi keyword pemakaian dan posisi peletakan untuk memastikan halaman sekitar. Mereka juga akan indeks kata kunci (keyword) dalam database besar yang lalu dipakai untuk mencocokkan halaman situs dengan keinginan pencarian pemakai. Bila Kamu ingin halaman Kamu dapat diketemukan dalam hasil pencarian untuk kata kunci (keyword) tertentu atau frase, Kamu harus efisien untuk memakai keyword. berikut mengapa kata kunci (keyword) itu sangat penting sekali dalam halaman situs dan mesin pencari.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN KEYWORD YANG EFEKTIF? 

Sebelumnya Kamu mulai membuat halaman dengan keyword, Kamu harus mengerti bagaimana mesin pencari mengerti keyword yang juga akan kamu pakai, mungkin ini juga akan sedikit lebih kompleks ini yaitu cara untuk menghindar spam pada content yang juga akan kamu buat dan memberi halaman berkwalitas pada pemakai, mesin pencari mengecek setiap kata kunci (keyword) untuk tingkat tertentu dengan ketekunan. berikut ini cara meletakkan keyword yang baik :

FREKUENSI KEYWORD 

Beberapa masa lalu beberapa orang berusaha untuk menipu mesin pencari dengan buat halaman penuh hanya keyword atau frase. Teks pada halaman tidak betul-betul masuk akal, namun mesin pencari dapat menyamakan keinginan pemakai dengan halaman. Tidak perlu waktu lama untuk mesin pencari untuk lihat tingkah laku beresiko ini. Sekian waktu lalu, mereka mengaplikasikan rentang atau rasio keyword ke teks. Jadi contoh, bila Kamu memiliki halaman yang hanya mengulangi kata “makanan” seratus kali itu juga akan memiliki rasio keyword 100%. Tetapi, bila Kamu memiliki kata yang sama hanya dipakai sekali pada halaman yang diisi 100 kata, itu juga akan memiliki rasio keyword dari 1%.

Sesaat rasio keyword masih tetap di rahasiakan oleh mesin pencari, banyak yang yakini kalau rasio kata kunci (keyword) lebih dari 4% maka hal semacam ini juga akan dipandang spam baca artikel kata kunci (keyword) stuffing. Sesungguhnya teori di suatu tempat diluar sana menyebutkan kalau makin sering Kamu bicara mengenai keyword tertentu, maka makin sering Kamu memakai keyword dan makin Kamu memakai gambaran kata.

Kisaran rasio kata kunci (keyword) sampai saat ini masih tetap rahasia yang dijaga ketat oleh mesin pencari, namun dengan logika kata kunci (keyword) juga akan keluar lebih dari sekali dalam 300 kata atau sekitar 0, 3%. jadi mana yang tepat untuk untuk frekwensi keyword yang baik? tak ada yang menjawab semuanya tetapi perlu kamu mengerti kalau keyword juga akan terjadi dengan alami dari content Kamu tetapi tak ada kelirunya untuk mengecek dan lihat apakah Kamu betul-betul memakai keyword yang kompleks dalam teks Kamu.

CARA MENEMPATKAN KEYWORD 

Dengan ringkas peletakan Kata kunci (keyword) yang tepat yaitu pada Judul halaman, gambaran, judul, dan lain-lain. Search engine memberi bobot ekstra untuk keyword yang berada dalam elemen ini karena mereka menerangkan singkatnya isi dari halaman. Seperti judul, tingkat kebutuhan (nomor 1 di tag) dapat memengaruhi berapakah banyak berat tubuh keyword yang didapatkan. Diluar itu, rasio content sangat bertindak penting di sini. Bila semua judul Kamu memakai keyword atau frase yang sama, mungkin nampaknya agak spammy. Bila keyword tidak dipakai dalam tag judul, maka content mungkin bukanlah bicara mengenai keyword itu. Senantiasa ingat keyword yang paling baik bila mereka terjadi dengan alami dalam dokumen karena mesin pencari ingin membaca mengenai isi content. Bila mereka lihat di hasil pencarian, peluang besar mereka juga akan mengeklik halaman situs bila memang kata kunci (keyword) relevan dengan judul halaman. pemakai sudah jadi lebih pandai. Mereka bukan sekedar membaca judul halaman, namun mereka juga membaca gambaran halaman untuk lihat apakah arti pencarian mereka tepat dengan yang mereka mencari atau tidak. Search engine ingin keyword yang relevan untuk mencocokkan keinginan pencarian pemakai mereka. Mereka juga akan senantiasa mengubah algoritma untuk posisi nilai setiap kata kunci (keyword), namun nampaknya cukup terang kalau kata kunci (keyword) dalam judul halaman, gambaran, dan judul juga akan berikan bobot ekstra dalam setiap halaman.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.