Senin, 28 Agustus 2017

INILAH 7 Daftar Makanan Diet Sehat Rendah Kalori

MAKANAN UNTUK DIET SEHAT

makanan untuk diet ketat - Memiliki tubuh yang baik yaitu idaman setiap wanita. Terutama wanita yang memiliki aktivitas di luar rumah seperti kerja kantoran maupun ingin jadi jenis. Bukan sekedar itu wanita seperti ibu rumah tangga pun banyak yang ingin memiliki badan yang langsing setelah menikah. Tetapi sedikit yang ketahui program diet yang baik. Umumnya diet hanya makan sekedarnya saja tanpa ada disertai dengan konsumsi makanan yang baik juga akan gizi.

Untuk melakukan diet yang baik seperti yang banyak dilakukan, jadi pilihan beberapa orang dengan adanya banyak mempraktekannya seperti diet kaya protein yang tinggi. Akan tetapi diet yang baik juga senantiasa merencakan pada menu makanan dengan memilih kandungan kalori rendah. Karenanya simak berikut ini bagaimana memilih makanan diet rendah kalori.

Berikut 7 daftar makanan diet rendah kalori yang dapat kamu cobalah :

1. Apel 
Buah yang satu ini ini di kenal memiliki kalori rendah, karenanya banyak beberapa aktor diet senantiasa mengonsumsinya. Mengenai kandungan kalori di dalam apel sendiri yaitu 65 kalori. Diluar itu kandungan yang lain pun terdapat banyak pada buah apel ini salah satunya yaitu vitamin K, potasium dan vitamin C.

2. Strawberry 
makanan untuk diet selanjutnya Terkecuali untuk diet buah strawberry ini memiliki manfaat jadi anti-oksidan, yakni adalah dapat menghindar terjadinya penyakit kanker dan penyakit kritis yang lain. Kandungan kalori yang terdapat pada buah strawberry yaitu 45 kalori dalam setiap 500 gramnya, kalau kamu konsumsi sehari-harinya 100 gr maka kalori yang didapat pada badan kamu yaitu 9, 8 kalori.

3. Brokoli 
Makanan yang satu ini yaitu makanan yang baik dalam melindungi kesehatan yang pastinya khasiatnya pun tidak diragukan. Sayuran hijau ini nyatanya rendah kalori yang dapat kamu mengkonsumsi untuk diet, diluar itu sayuran hijau ini memiliki kandungan untuk peradangan dan kanker. Kamu dapat konsumsi brokoli ini sehari-hari sekitar 100 gr dengan kandunga kalori didapat sekitar 10 kalori. Untuk penyajiannya kamu dapat cocokkan dengan selera, dapat pula seperti dikukus agar kandungannya tetaplah terbangun.

4. Tomat 
Tomat terkecuali dapat dikonsumsi untuk beberapa pelu diet nyatanya tomat ini dapat mencegak terjadinya penyakit kritis seperti adarah tinggi, diabetes dan kanker. Untuk 100 gr tomat kamu dapat memiliki kandungan sebesar 5, 5 kalori, diluar itu pastinya dengan kengkonsumsi tomat keseimbangan badan juga terbangun karena memiliki kandungan vitamin dan mineral. Selain itu juga di dalam tomat ini ada beberapa kandungan yang lain seperti vitamin K, vitamin C dan kalium dengan jumlah yang lumayan pastinya.

5. Bayam 
Kandungan yang terdapat di dalam bayam yakni zat besi yang nyatanya baik untuk darah dan jika mengonsumsinya 100 gr juga akan memperoleh kalori sebesar 7 kalori. Terkecuali untuk diet bayam juga dapat menghindar terjadinya penyakit katarak. Untuk memperoleh nilai gizi yang baik baiknya cara pemrosesannya jangan pernah lama.

6. Semangka 
Buah yang satu ini banyak juga disukai, baik orang dewasa ataupun anak-anak karena warna dan rasa yang sangat manis dapat buat makanan ini pilihan beberapa orang. Konsumsi semangka dengan jumlah 100 gr maka kalori yang didapat sebesar 9 kalori. Tetapi untuk kamu yang memiliki darah rendah baiknya janganlah mengonsumsinya terlalu berlebih karena dapat menyebabkan pusing. Atau buatlah minuman untuk diet ketat dari bahan semangka.

7. Mentimun 
Makanan yang satu ini sangat populer beberapa aktor diet, karena makanan ini adalah makanan rendah kalori. Untuk memperoleh hasil yang baik baiknya kamu coba mentimun lewat cara dijus, agar dapat mempermudah kamu membawanya ketempat kerja taupun tempat yang lain. Untuk memperoleh kalori sebesar 15 kalori kamu dapat mengonsumsinya sejumlah satu cangkir. Makanan ini sangat aman kamu mengkonsumsi tanpa ada harus ada takut juga akan gemuk.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.