Rabu, 17 Januari 2018

Pentingnya Influencers Dalam Membangun Brand Awareness

Hasil gambar untuk Menciptakan Brand Awareness
jasa pembuatan website jakarta pusat - Jaman digital saat ini telah banyak bisnis usaha makanan di mana mana, tetapi bukanlah bermakna banyak tapi tidak miliki kendala dalam melakukan bisnis. Rata-rata beberapa entrepreneur bisnis makanan bingung mengenalkan produknya ke orang-orang. Ada yang memakai sosial media seperti facebook, twitter, dan instagram. Terkadang sosial media pun belum juga pasti berhasil buat orang-orang ‘aware’ pada product kita. Kurang lebih kenapa ya?

Bisa saja karena content yang di buat tidak cocok dengaan tujuan marketnya maupun timing dalam memposting suatu hal kontennya yang kurang tepat? Tapi apa yang terjadi bila kontennya telah sesuai sama tujuan market dan timing mempostingnya pun telah tepat namun masih tetap belum juga aware dengan product kita.

Nah bila telah demikian bagaimana langkahnya ya??

Untuk rekan rekan yang sering memakai sosial media jadi sebuah media untuk pasarkan product mungkin harus coba memakai influencer. Kita juga janganlah salah pilih ketika ingin memakai jasa influencer untuk product kita. Ini yang perlu kita perhatikan dalam memilih influencer :

Massa/Fansnya Banyak 
Dalam memilih influencer kita harus tahu dahulu seberapa banyak fans influencer yang kita pilih, karena ini sangat memengaruhi product kita. Makin banyak fansnya maka makin banyak juga yang lihat product kita

Sesuai Tujuan Market Kita 
Setelah lihat influencer yang fansnya banyak kita saksikan si influencer sesuai sama tujuan market product kita atau tidak agar pesan dari product kita dapat sampai dan di terima oleh orang-orang yang kita tujukan.

Influencer Yang Aktif di Media Sosial Pribadinya 
Yang paling akhir yaitu apakah si influencer yang ingin kita pilih aktif dalam memakai sosial medianya atau tidak, karena untuk membuat awarenees roduk kita harus dilakukan dengan terus-terusan. Jika influencer kita kurang aktif di media sosialnya maka masyarkat pun juga akan jarang lihat atau tahu mengenai product kita. Karena mereka yaitu followers atau audiens dari influncer yang kita pilih, jadi makin influencers aktif di sosial media maka makin banyak audiens yang lihat product kita.

Setelah memastikan influencer yang dikehendaki, lalu mintalah pada mereka untuk menolong mempromosikan product kita.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.