Senin, 01 Januari 2018

Tips Melakukan Affiliate Marketing Tanpa Menggunakan Website

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta utara - Pada awal tahun 2000an, affiliate marketing demikian menjamur didunia internet. Pada tahun itu juga, jual beli on-line sedikit mulai memperoleh tempat pada hati pemakai internet. Untuk Kamu yang saat ini tengah gencar-gencarnya ingin coba affiliate marketing atau barangkali tengah step awal berteman dengan affiliate marketing, kami juga akan coba mengulas sedikit apakah itu affiliate marketing dan bagaimana caranya melakukkan affiliate tanpa ada memakai situs.

Kita pantas berterima kasih pada Amazon 

Awal mulanya, pendiri Amazon Jeff Bezos berjumpa dengan seseorang wanita yang inginkan jual buku dari Amazon, namun melalui situs. Pada akhirnya Jeff memberi link yang sangat mungkin wanita itu jual buku dari Amazon, dan setiap buku yang terjual sang wanita itu memperoleh komisi. Dari situlah, Jeff buat program affiliate yang meledak sampai saat ini.

Affiliate marketing yaitu cara pemasaran di mana Kamu menolong menjualkan product orang yang lain dengan on-line. Kasarannya yaitu, Kamu jadi marketing on-line. Sebagian orang mungkin bingung, karena umumnya aktor affiliate marketing memakai situs untuk pasarkan produknya. Lalu bagaimana langkahnya ketika Kamu tidak memiliki situs, apakah dapat tetaplah jadi affiliate marketing? Berikut beberapa cara melakukan affiliate marketing tanpa ada memakai situs.

Memakai media sosial 

Cara pertama yaitu dengan memakai sosial media. Jadi, Kamu dapat memakai Facebook, Twitter, Instagram, sampai LinkedIn untuk pasarkan product. Keunggulan memakai sosial media untuk affiliate marketing yaitu gratis. Sedang kekurangannya yaitu, Kamu harus berupaya keras untuk memperoleh followers atau pengikut sosial media Kamu. Karena tidak mudah memperoleh followers yang jumlahnya beberapa ratus, bahkan juga beberapa ribu.

Misalnya Twitter, Kamu harus melakukan beberapa cara unik untuk memperoleh followers. Seperti menghadirkan photo profil yang bagus, men-tweet banyak hal yang memang berguna untuk followers Kamu. Sedang untuk Kamu yang coba Facebook Pages, Kamu harus juga ketahui bagaimana caranya buat Pages yang baik. Dari mulai tulisan, profile, sampai ketika Kamu mengupload photo.

Gunakan forum 

Komunitas yaitu tempat yang sangat cocok untuk pasarkan product affiliate marketing Kamu. Beberapa komunitas seperti Kaskus, indowebster, Detik Komunitas, Kompasiana, dan sebagainya memiliki pengunjung dan anggota yang sangat banyak. Namun, ada sedikit kekurangan ketika Kamu yang ingin memakai komunitas jadi alat untuk affiliate marketing.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Banyak hal yang perlu Kamu perhatikan yaitu ketentuan dan kelompok yang berada di komunitas itu. Tidak semua komunitas harus mengizinkan Kamu untuk pasarkan product. Seperti Kaskus, pada thread yang berada di sub kelompok, Kamu tidak diijinkan untuk berjualan dengan segera. Jadi, langkahnya yaitu Kamu dapat turut berhubungan dan kadang-kadang kopi darat. Ketika ada sebagian orang yang memerlukan product, baru Kamu dapat tawarkan product affiliate.

Pemasaran dengan email 

Ini yaitu kelebihan ketika Kamu memiliki e-mail daftar yang cukup banyak. Kamu dapat memakai e-mail untuk pasarkan product affiliate Kamu. Misalnya product itu yaitu ebook, jadi Kamu dapat buat text bersama gambar yang menarik untuk menarik pasar Kamu. Banyak hal yang perlu Kamu kenali ketika Kamu mengambil keputusan pasarkan product affiliate lewat e-mail yaitu design, subject, dan isi e-mail Kamu. Untuk belajar memakai e-mail marketing, Kamu dapat lihat beberapa contoh e-mail newsletter yang berada di inbox e-mail Kamu.

Memakai messenger 

Cara paling akhir yang dapat Kamu pakai yaitu menggenakan messenger. Saat ini nyaris semua messenger yang dapat Kamu install di smartphone tentu memiliki timeline. Nah, yang dapat Kamu kerjakan yaitu memakai timeline yang berada di aplikasi messenger itu. Misalnya BlackBerry Messenger (BBM), aplikasi itu memiliki timeline yang diisi up-date status rekan-rekan Kamu. Terkecuali BBM, aplikasi messenger beda yang memiliki timeline yaitu LINE.

Terkecuali memakai timeline, Kamu dapat juga buat group didalam messenger itu. Misalnya ada sekitar 10 rekan BBM yang telah sempat beli product affiliate Kamu. Agar mereka tidak ketinggal up-date sekitar product affiliate paling baru, Kamu dapat membikinkan group chat. Group chat ini sangat bermanfaat untuk ketahui siapa pemakai setia product Kamu.

Tersebut 4 cara bagaimana melakukan affiliate marketing tanpa ada memakai situs sendiri. Semua cara diatas dapat Kamu kerjakan dengan gratis, yang peru Kamu kerjakan yaitu memanage akun-akun itu dengan baik dan rajin. Selamat ikuti program affiliate marketing.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.