Kamis, 19 April 2018

Google Sandbox Checker Tool – Cara Mengetahui Artikel Blog Yang Deindex

Hasil gambar untuk Cara Mudah Menjadi Peringkat Pertama di Google

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Sebelumnya saya ingin memberi sedikit pengertian dari Google Sandbox itu. Google Sandbox yaitu sebuah rangkaian rumus logaritma matematika untuk menyaring situs (blog).

Arti dari optimalkan berlebihan misalnya usai buat tulisan kita melakukan ping, optimalkan situs (blog), atau yang lain terlalu berlebih. Dapat pula itu jadi penyebabnya artikel situs (blog) kita masuk dalam Google Sandbox. Kita ketahui suatu hal yang berlebihan tentu akan tidak demikian baik pada akhirnya. Situs (blog) semestinya dioptimasi dengan memakai tehnik SEO Alami yang juga akan buat situs (blog) bertahan lama dalam mesin pencarian meskipun untuk terindex memerlukan waktu yang cukup lama. Hingga pengunjung situs (blog) juga akan mengingkat dengan bertahap dan senang dengan content yang kamu buat.

Tanda-tanda situs (blog) atau artikel yang terserang Google Sandbox dapat diliat dari pengunjung dan pageview situs (blog) yang turun dengan drastis juga menghilangnya artikel situs (blog) kita pada pencarian google. Hal semacam ini pasti buat kita sedikit jengkel dan buat semangat ngeblog jadi turun.

Ok sob, untuk yang ingin check artikel situs (blog) sahabat masuk atau tidak dalam penjara google ini silakan ikuti tutorial berikut ini.

  1. Setelah masuk gulir kebawah lalu masukan url situs (blog) sahabat atau artikel situs (blog) sahabat pada kolom yang ada. 
  2. Lalu masukan judul tulisan situs (blog) sahabat atau nama situs (blog) sahabat.  
  3. Lalu masukan jumlah angka yang tercantum di kolom yang ada (dapat disebut ini captcha nya). 
  4. Kemudian click Submit. 
  5. Apabila keluar kalimat “Your site not in google Sandbox” bermakna selamat situs (blog) atau artikel situs (blog) sahabat selamat dari Google Sandbox ini. 

Tetapi apabila keluar kalimat “Your site is still in google Sandbox. Kontak support@searchenginegenie.com to get you out Sandbox” bermakna situs (blog) atau artikel situs (blog) sahabat masuk dalam penjara google ini. Tapi, tenang sob karena artikel situs (blog) kita tidak selama-lamanya masuk dalam kotak pasir google ini.

Situs (blog) saya sempat masuk dalam Google Sandbox sekitar 3 bln. waktu lalu. Yang buat pengunjung dan pageview situs (blog) ini turun drastis dan imbasnya juga semangat ngeblog saya turun.

Tapi saya coba tetaplah sabar dan teratur untuk buat tulisan. Alhamdulillah sekitar sebulan pengunjung dan pageview situs (blog) ini kembali normal. Dasarnya tetaplah rajin buat tulisan dan blogwalking seperti umum.

Cara di atas adalah tehnik paling cepat menangani Deindex pada situs (blog). Demikian untuk tulisan hari ini mengenai Cara Ketahui Artikel Situs (blog) Yang Masuk Dalam Google Sandbox. Minta maaf apabila ada salah kata dan tutorialnya kurang terang. Selamat malam dan selamat beristirahat.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.