Rabu, 25 April 2018

Cara Optimasi SEO On Page pada Blog atau Website

Hasil gambar untuk Cara Mudah dan Sederhana Melakukan Optimalisasi SEO

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Optimisasi On Page SEO yaitu Optimisasi yang dilakukan dari dalam website kamu, misalnya seperti Optimisasi Homepage website Situs atau Situs (blog) kamu dan Optimisasi Halaman Menulis dan adalah salah satu aspek dari 200 + aspek yang bertindak dalam tingkatkan page rank. nahh tersebut disini bebrapa point penting dalam melakukan Optimisasi On Page SEO Situs (blog) atau Situs :

  • Title Tag 
  • Meta Description 
  • Alamat URL yang singkat dengan susunan mudah dipahami 
  • Berikan Gambar pada tulisan (Sertakan atribut alt) 
  • H1 tag untuk judul 
  • Peletakan keyword pada 100 kata pertama 
  • Buat artikel panjang 
  • Memakai long tail kata kunci (keyword) untuk judul 
  • Sertakan keyword LSI didalam artikel 
  • Buat artikel yang berkualitas 

1. Title Tag (Judul Tulisan)
Mengapa Harus Buat Judul Tulisan Jadi Kata Kunci? Karena menurut pakar SEO keyword (Kata kunci (keyword)) yang diletakkan dimuka judul itu lebih baik dari pada keyword (kata kunci (keyword)) yang diletakkan di dalam atau diakhir judul.

Mengapa keyword yang di letakan di judul lebih baik daripada keyword yang diletakkan di dalam atau diakhir? Karena Search Engine (Google, Yahoo, MSN, dan lain-lain) lebih mengutamakan keyword (Kata kunci (keyword)) yang diletakkan dimuka dari pada di dalam atau diakhir judul.
Nahh kesimpulan dari Title Tag yaitu setiap kita buat artikel baiknya kita pakai dimuka judul artikel agar lebih SEO Friendly

2. Meta Description
Meta Description yaitu pilihan ke-2 yang juga akan diperhitungkan oleh pengunjung ketika mereka temukan judul artikel kamu. Manfaatkanlah Meta Description untuk meletakkan gambaran dari judul artikel yang kita buat, panjang meta description baiknya 156 ciri-khas dan janganlah lupa senantiasa manfaatkanlah keyword kamu didalam meta description.

3. Alamat URL yang singkat dengan susunan mudah dipahami
Manfaatkanlah Alamat URL yang berisikan keyword kamu. Mengapa di Alamat URL harus Berisikan Kata Kunci (Kata kunci (keyword))? Karena Alamat URL yaitu sebuah panduan untuk Search Engine tentang niche dari artikel yang kita buat.

4. Berikan Gambar pada Postingan
Berikanlah Gambar pada artikel yang di buat karena gambar pada artikel itu memiliki dampak yang besar pada artikel yang kamu buat, dan juga akan buat artikel yang di buat lebih hidup atau interaktif dan buat pengunjung kerasan terlalu lama di artikel kamu maka kamu juga akan memperoleh nilai plus dari search Engine tentang Bouncing Out Rates.

Jadi setiap kamu buat artikel diharuskan memberikan gambar agar lebih SEO Friendly artikel yang kamu buat dimata Search Engine. dan janganlah lupa setiap gambar yang ditambahkan harus memakai atribut alt, dan diupayakan nama gambar yang kamu berikan memiliki kandungan unsur keyword dari artikel yang kamu buat.

Ingat gambar yang kamu input janganlah memakai resolusi yang terlalu besar dikarnakan itu sangat berpengaruh pada kecepatan loading halaman kamu, silakan kamu perkecil dan sesuai atau dapat di kompress dahulu gambarnya.

5. H1 Tag Untuk Judul
Senantiasa di usahakanlahh Judul Artikel yang kamu buat memakai tag H1 dan jumlahnya tidak bisa lebih dari satu. Mengapa harus memakai Tag H1 untuk judul artikel? karena menurut pakar SEO artikel yang judulnya memakai tag H1 berpeluang lebih baik dari pada artikel yg tidak memakai tag H1 jadi judul.

6. Peletakan keyword pada 100 kata pertama
Teraturlah ketika kamu juga akan buat artikel baiknya dimuka artikel kamu meletakkan Kata Kunci pada 100 kata pertama. Mengapa harus meletakkan keyword pada 100 kata pertama? Karena Search Engine sangat memerhatikan letak keyword pada suatu artikel dan Search Engine juga akan memberikan indikasi halaman artikel itu penting.

7. Buat Artikel Panjang
Ketika kamu juga akan buat artikel saya anjurkan kamu buat artikel yang panjang dengan minimum 1500 suku kata. mengapa harus buat artikel panjang dengan minimum 1500 suku kata? Karena beberapa Industri yang mempelajari mengenai SEO kalau artikel yang memiliki kandungan 1500 suku kata pada suatu halaman memiliki lebih banyak kesempatan memperoleh posisi tertinggi di Search Engine.

8. Memakai Long Tail Kata kunci (keyword) untuk Judul
Biasakannlah ketika juga akan memberi judul pada artikel memiliki kandungan keyword dengan minimum 5 suku kata. jadi ketika kamu juga akan memberi judul beberapa artikel biaskannlah judul itu memiliki 5 suku kata.

9. Sertakan LSI Kata kunci (keyword) didalam artikel
Apakah itu LSI Kata kunci (keyword)? LSI (Latent Semantic Indexing) Kata kunci (keyword) yaitu Relevensi keyword yang ada disuatu kata kunci (keyword), mudahnya saat Kamu mengetikkan kata SEO di Google maka juga akan keluar LSI Kata kunci (keyword) di bagian akhir halaman atau persisnya berada diatas pagination halaman Google.

Untuk Keterangan Mengenai LSI Kata kunci (keyword) kamu dapat baca pada artikel yang juga akan saya bikin besok dikarnakana telah larut hehehehe

10. Buat artikel yang berkualitas
Buat artikel yang berkwalitas pastinya artikel yang memiliki relevansi baik dengan keyword yang juga akan kamu pakai. Senantiasa Ingat kamu jangan pernah buat artikel yang asal – asalan atau hasil dari copy-paste karena artikel yang hasil copy-paste itu biasanya kamu tidak memahami apa yang di terangkan pada artikel itu jadi baiknya bila kamu ingin copy-paste alangkah lebih sebaiknya kamu telah mengerti artikel yang juga akan kamu Copy-paste.

Untuk Memperoleh keterangan selanjutnya mengenai Buat artikel yang berkwalitas kamu dapat baca pada artikel mengenai Cara Buat Artikel Berkwalitas dan SEO

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.